Cristiano Ronaldo Comeback Manchester United Kembali Tampil Luar Biasa Gilas Newcastle United 4-1

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Christiano Ronaldo mengakui kepulangannya yang luar biasa ke Manchester United telah melampaui harapannya.

Bintang Portugal itu melepaskan ketegangannya untuk mencetak dua gol untuk meraih kemenangan 4-1 melawan Newcastle United pada Sabtu (11/9/2021).

Ronaldo kembali ke United dalam transfer blockbuster dari Juventus bulan lalu.

Atau 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pemain berusia 36 tahun itu menandai debut keduanya bersama United dengan sebuah gol di setiap babak di depan 76.000 penggemar yang memujanya.

Dua gol Ronaldo diikuti oleh gol dari Bruno Fernandes dan Jesse Lingard saat United naik ke puncak Liga Premier Inggris.

Itu menjadi pengembalian yang bahkan lebih baik daripada yang dibayangkan Ronaldo selama penantiannya yang cemas untuk mengenakan kaus United No. 7 yang terkenal lagi.

Baca juga: Saya Tidak Senang, Reaksi Juergen Klopp Saat Tahu Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

"Saya tidak menyangka akan mencetak dua gol," kata Ronaldo.

"Saya mengharapkan satu, tetapi tidak dua," tambahnya.

"Saya harus menghargai para penggemar dan apa yang mereka lakukan kepada saya hari ini," jelasnya.

0 Response to "Cristiano Ronaldo Comeback Manchester United Kembali Tampil Luar Biasa Gilas Newcastle United 4-1"

Post a Comment