Olivia Allan Berhasil Hilangkan Trauma Denny Sumargo Akan Pernikahan

Suara.com - Aktor Denny Sumargo mengaku sempat memiliki stigma buruk tentang pernikahan. Memiliki latar belakang broken home, lelaki yang disapa Densu ini trauma akan pernikahan. 

Denny Sumargo berpikiran setiap pernikahan akan berakhir perpisahan. Ketakutannya itu selalu menghantui.

Denny Sumargo dan Olivia Allan [Instagram/@sumargodenny]Denny Sumargo dan Olivia Allan [Instagram/@sumargodenny]

"Jujur sebenarnya, stigma gue tentang pernikahan berat. Dulu gue takut banget melihat pernikahan orang tuh ribet banget, terus berakhir dengan kekecewaan. Dan gue datang dari keluarga broken home, jadi agak tramau," kata Denny Sumargo ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).

Namun setelah menikah, stigmanya tentang pernikahan berubah. Pernikahannya dengan Olivia Allan justru berjalan mulus tak seperti bayangannya.

Baca Juga: Ada Job di AS, Denny Sumargo Ajak Istri Biar Bisa Bulan Madu

Denny Sumargo dan Oliva Allan berhasil membuat pernikahan mereka bekerja dengan cara mereka.

Pernikahan Denny Sumargo. (Instagram/@aditngangaa)Pernikahan Denny Sumargo. (Instagram/@aditngangaa)

"Di pernikahan gue ternyata nggak, karena istriku dan aku bisa saling mengisi. Istriku cukup dewasa dan aku punya caraku sendiri akhirnya kami jadi kompak, karena kami saling mengalah aja sih," ujar Denny Sumargo.

Oliva Allan disebut sebagai penghilang trauma Denny Sumargo akan pernikahan. 
"Istriku (penghilang trauma) karena dia berkat dari Tuhan. Menghilangkan kawatir itu dari dia," imbuhnya.

"Bagaimana dia nge-treat, bersikap dan karakter dia itu melengkapi aku. Jadi merasa ter-support, dia bisa menerima buruknya gue itu," katanya menyambung.

Momen Denny Sumargo dan istri pamer kemesraan di jalanan New York. (Instagram/dennysumargoreal)Momen Denny Sumargo dan istri pamer kemesraan di jalanan New York. (Instagram/dennysumargoreal)

Olivia Allan resmi menikah dengan pebasket maupun artis terkenal Denny Sumargo, pada 21 November 2020.  

Baca Juga: Ditipu Eks Manajer Ratusan Juta, Denny Sumargo Lapor Polisi

Pernikahan keduanya diadakan di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat. Pernikahan Olivia Allan dan Denny Sumargo terkesan tertutup dan diam-diam. Tidak banyak tamu undangan yang hadir di sana.

0 Response to "Olivia Allan Berhasil Hilangkan Trauma Denny Sumargo Akan Pernikahan"

Post a Comment